10 September 2008, rabuuuuuu !!!! puwasa ke sepuluh tentunya .. :p

. najong ah, hari ini masak gw kagak betah puwasa ?
  hanya dgn goda'an es jus mangga *kesuka'an gw masalahny*
  eh tp emg goda'an terberat tuh skrg.. gw hauuus bgt dah . sumpaaaah !
  huhuhuhu . gw kagak betaaaah..tp nanggung bgt ya?                                                            gw pan sekaliyan mo diyet. haha
  berita heboooh harus di baca dgn lantang dan sekeras keras hukumnya wajiiib ...
  ' berat badan gw turun 3Kg ' hahahahaha ..
  oke kan ? hmm, tp napa tetep aj kagak kiyatan ya kalo berat badan gw turun .. huahaha :(
  tak apalah, permula'an besug jg bakal kliyatan kalo gw tuh sebenery 'oke' !
  hahahahahahahahaha ... fakta akan bebicara tar !! mari buktikan ..
  smoga saja benar . huhuhu tp tiyap kali ngaca p'asaan g ad yg brubah ..
  hua hua hua, gw jd sediii .. do'ain fakta ini cepat terbukti . hohoho
. kampus ? it's oke .
  gw ngrasa tmbh betah aj . hehe
  anakny tmbh enak kok , huhuhu
  tinggal satu tugasny, bikin nilai yg oke. aliyas IP harus oke .
  hehe. pgn bgt dah bkin ibuuuk seneng . hihi
  ayoo smangat .
  oh ya aku saingan ama kawand nih buwat nilai ma IP . hehe
  ma ntu si INEM+IJAH .. haha 'bukan nama sebenarnya'
  ayoo ita bersaing .. sapa takut ?? *tatapan sengit*
  alhamdulilah dgn cepat gw bisa dpet temen ..;p
  istilahnya yg nge soul dah .. ini yg gw cari slama ini ternyata . hehe
  minggu ini gw lagi getol2nya maen ama anak2 hehe ..
  gilaa abis pokoknya .. mklum maba jd lg senengny maen2 hahahaha
  besok rencana mo ke saphiiir .. trus jum'at ke tamansari .. aha aha !
  akankah terjadi hal2 yg tidak di inginkan ? smoga saja tidak .

Comments

Popular Posts