13 September 2008, sabthuuuu ! mlem minggu .. huhuhuhuhu :( puwasa pulaaa ...

. dteng lg dah mlem minggu . ah mles dah ....
  lg lg dan lg tak ad yg nemenin .. huhuhuhu
  sutralah . hahaha tp kan punya kawand bnyk sangadh .
  i'm proud of my friend's ...
  makasih kawand ... huhuhu jd sediii !!!
  kangen kalian teman .. hiks hiks :(
. oh ya ... minggu ini buwat gw minggu croboh deh ..'
  bego' bgt pokoknya ... bego bego bego !
  dari mule kunci motor, tutup muka, henpun, ampe duit ...
  hal bodoh sangadh buwat gw ..
  'LUPA NAROH' dasar ah odong ...
  ampe tuh muwa hamppiiir ilang . yg ilang beneran cuman tutup muka aliyas sleyer ..
  huhuhu, pdhl slyer itu hasil dri sebuah prampokan .... :D
  emg bukan rejeki gw kali ya ...
  kata si 'inem' ah elu mah sembrono pi ...
  hihihi .. ya oloh ampunilah hambamu ini ..
. wow minggu ini jg minggu senang bagi gw .. akhirnya setelah sekian laama !
  minggu gilaa dah ..
  # cerita dimule pada hari kamis 11 September 2008 pukul 1.30 pulang kuliyah
  . rencana awal si cuman bertiga ... gw, ipah ma ijah !
  pengen jalan aj nih ibu2 PKK ke saphiiir ... hhe :p
  kan si inem ma ijah anak baru di jogja ... *hahaha emg ia kan sob?*
  nah gw sbgi guide dsini berfungsi untuk mengatur jalannya acara .. haha
  rencana semula hnya bertiga, tiba2 para bapak2 PKK ..
  dsini ad papah, papi ma ayah ... hahahaha *bukan nama sebenrnya juga*
  ngikudh dah . takut terjadi ap2 dgn bini2 mereka kalii ... jiahahahaaha
  akhirnya kita berenem brgkt mnuju t4 sasaran ..
  abiis masuk aprkiran yg oke ... hehe istilahny tuh bawah tanah pokokny ...
  untuk naek ke atas kan harus menggunakan lift ..
  mau tak mau kita harus naek lift dong . dan antri pun di lakukan .
  karena emg g ad pengunjungnya tuh emol. yg ngantri cuman kita ajah .
  di karenaakan jugah kita2 orangnya hebooh . g ada diyemnya dari hal sekecil apapun ..
  di lift pun bgitu.. dri awal naek sampe pas mo pulang ...
  hahaha . dri tanthe2 sampe anak2 kita kerjakan eh kerja'in . hehe
  di lift kita sampe g bisa turun2 abis liftnya naek turun mulhu .
  fiuuh di emol pun kita apapun dikerjakan...
  dari liyat orang maen boling ampe orang maen es kiting ..
  dan kita pun bermain2 dengan sendirinya .. haha
  sampe akhirnya tiba pada sesion poto box ....
  mule deh hal2 gila terjadi dsini .. dri hal yg kurang enak sampe di enak2in ..
  di karenakan jumlah kita yg banyak .. dan karena gedhe pula hehe ..
  tempat untuk poto pun terbatas .. alhasil dempet2an dah .. dari empet2an wajah mpe badan ..
  kata si budi *nama sebenarnya* walopun kita beda tp tetep satu tujuan .. yaitu untuk poto !!
  hari yg indah nan menggelikan itu pun di tutup dgn kejadiyan di lift ...
  untuk kejadiyan ini kita mengenakan tarif untuk bercerita ... *hahaha intinya sensor*
  # di awali pd jum'at 13 september 2008 pukul 10 kurang pokoknya ...
  . JAM NUNJUK PADA JAM8 TENG ... gw masih di jalan mnuju kampus ..
  gilaa hari prtama gw masuk kul jam8. pancasila lg, denger2 dosen'a kiler .
  mampus aj kalo gw ampe telat . pdhl masih harus ke t4 inem jmput dy !
  siyap untuk di sontengin dah huhuhu..alhasil dgn kekuatan bulan, eh matahari ding wong pagi !
  gw mluncur dgn cepat untuk dgn segera sampe kampus . *bingung?sama*
  huaaaah, untung dan lucky . dosen yg ditunggu tak napak langkahny ..
  di tunggu dan trus tunggu, tak kunjung dan bhan tak dteng ..
  hoaaamh~ masih ngantuk gw kecewa, nape hrus bangun sepagi ini .. huhuhu
  pdhl g ad yg di tunggu ,,, huhuhuhuhuhhu aseeeem !
  gw beserta rombongan *anak2 yg kmaren ke saphiiir*  bergegas  mlancarkan aksiii ..
  untuk mlanjutkan misiii ... yaitu bepergiyaaan hahahaha
  langsuung sadja kita cabut dirii di kampuus mnuju tempat sasaran !
  panasnya hari itu tak mengubah pikiran kita untuk membatalkan puwasa.. hahaha
  dengan bnyk aral mlintang sampai g kita di ssasaran ..
  hanya dgn modal uwang parkir . kita berjalan mnulusuri jalanan yg berliku dan berkelok .
  fiuuh . dgn tenaga yg bny terkuras, berhasil jg kita sampe di atas ...
  PANAAAAAAAAAAS ... satu kata ituuuu ! huh ...
  membuwat tubuhku ithem lg ... pdhl untuk membtuhkannya diperlukan waktu tak sdikit ...
  tak apalah, demi temen .... huahahahaha ;D kita menggila bersama !!!
  setelah berpose dan berfoto serta intinya berpanasan .. capek jg ...
  kita menyudahi kunjungan pertama kita yaitu di tamansari ...
  kunjungan ke dua .... kita tak merencanakan .. !!
  'taman pintar' hahahaha .. sembari mnunggu para kaum adam bersolat jum'at ..
  iyaaah , karna kita pun pintar2 hahaha alhasil kita beranjak ksana ...
  masih dgn susasana panaaaas .... huhuhuhuhuhuhu
  kita masuk kluwar ruangan yg kita anggep adeeem hehe . dri mule tiduran .
  bcanda . ngobrol . nntn tipi . muter2 . hahaha muter2 mainan yg ada ..
  gw ma ijah nyoba'in rumah pohon.. tiba2 ad ibuk2 satpam blg gini ...
       ibu2 satpam : 'maap mbak ini untuk anak usia 12-14 taun'
       gw : 'yah bu, maap hehe . bentar doang yah buwat sesion poto nih'
       ibu2 satpam : *terdiyam tak bergerak*
         gw pun turun dri rumah itu ... dan ganti maen jungkat jungkit ....
         sedng asiknya maeeen ...... ibu2 satpam dteng lg ...
       ibu2 satpam : 'mbak itu untuk anak kecil'
       gw : 'iyaaaaa buuuuuk'
  huh ,,, dgn mka kesel!!! gw turun dah dri maenan ituuu . si ijah malah ketawa ketiwi ...
  aseem tuh anak . cengar cengir !!!
  gw mah cuweeek bebek ajah ,,,, gw ma satpamny badan'a gede'an gw jg .. hahahaha
  eh eh . kita breng nunggu jam3 ... karna apa ?
  maenan aiiir yg muncrat muncrat itu kluwarnya baru jam3 hehehe ..
  alhasil kita2 nunggu jam3 .. huhuhuhuhuhu ejam lebih dah kita nunggu ..
  ad yg ampe tiduuuuur , sbuk moto2 , curhat, nntn tipi dll pokok'e g jelas !!
  tiba2 waktu yg di tunggu pun dteng .. muncraaaaaaaaat ..
  aiiirnya nyalaaaa. aha aha :p senangnya !!!!
  dengan kecepatan 80 km/jam gw lariii .. maenan aiiir hua hua hua senangnya !
  kek g prnh ngeliya aiiir ajah .... hahahahaha
  ampe spokat gw basah , alhasil gw copot dah tuh spokat ..
  kauus gw basah jg ... rambut gw serasa keramaaas .. huh, segernya !!! hahaha
  breng2 kita maenan aiir kek masa kcil dlu ... *pas TK kaliii*
  hahaha senangnya ...... seelah berbasah kuyub gw pun munduuur ,,,
  intinaaa capeeeek book'z !!! hehe ....
  waktuny berbuka pun segera tibaaa ,, gw ma anak2 langsung cabut ke UGM ...
  kita buber dsana nih ... mnum sup buwah dlu gitooo . slagi nunggu ijah nganter bokapny ..
  huaaah , nunggu buka lama bner . sambil nunggu buka kita maen doremi doremi ,,,
  *hahahaha.abis g tau namanya pokok'e maenan gitooo*
  bis buka kita maem di jog-chick dah . yg ngiriiit duit ! hahaha
  setelah semuanya kenyank .. giliran skrg pulaaang .. hoaaamh ~ capeeek bener !!!
  makasiiiii kawand ... hari ini menyenangkan !!! tengkiu tengkiu ... luph all :D

Comments

Popular Posts