Liburan (makan) akhirnya !

setelah menunggu dan menunggu akhirnya waktu ini pun tiba wik-en bener-bener wik-en dan saya berlibur :) terima kasih ya Amanda Nur Titik telah meng-iyakan liburan saya dan sangat terjamin hehe *ups (tanpa modal) maksutnya. Dari jam pemberangkatan yg molor akibat saya harus menyelesaikan tugas (maaf), saya meninggalkan Jogja yg sudah mulai penuh dikarenakan long wik-en. Cilacap adalah tujuan utama saya dan teman alias sahabat saya yg menjadi tuan rumah yg bakal saya repotkan beberapa hari.

perjalanan yg panjang dan begitu panjaaaaaaang hampir benar-benar tepos ini pantat saya,
empat jam lebih saya menjadi pendamping si empunya sedan merah itu hujaaaaan dan hujan sepanjang jalan mana ada mati lampunya juga di daerah sekitar hadeh hujan sangat lebat melanda perjalanan sampe tujuan. setelah bertepos ria jam delapan sampai depan rumah dan disambut dengan senang :)

1st Day
bangun pagi -> muterin cilacap make miaw biru ke pantai dan berkeliling :) -> makan bubur ayam yg super   nikmat dan rasanya mantap habis, harganya juga mantap (shock tau harganya beda bgt ma jogja) -> bersih2 badan -> benteng pendem (oalah ini to?*ndeso) -> ke Purwokerto -> makan dan makan dan makan *wisata makan --> pulang dan makan lagi -> dan makan lagi makan lagi -->nimbang (berat badan naek) --> tiduuuur


    soto bank?

bentuknya seperti ini soto bank itu



jadi ada kacangnya gitu aneh tp tetep oke :)
habis selesai makan soto ini kita mampir beli keripik tempe kesukaan si ayah
dan kita mampir makaaaaaaaaaaaaaaaan lagi :)

tempatnya namanya meteor dan makanan yg kita pesan banyak sekali yaitu
 






seperangkat susi dan lasagna hahaha
manteb dan mendem deh :)






2nd Day

bangun (pagi) --> jalan ma ibuuuuk :) muter2 (lagi) --> makan lagi, kalo skrg sarapan lontong opo maknyus deh, makanan dsini mantaaaaaaaab suka :) pulang dan time to cooking! saya bisa memasak loh hehe ibuk jos pokoke saya belajar masak hahaha kita bkin soto yg mirip sama soto bank dan ndak kalah oke pokoke sotone manteb bangetlah :) habis itu saya tertidur capek mungkin bangun-bangun sudah ada martabak manis yg manteb rasa kopi wow saya suka ini :) di jogja ndak ada dan tidak ada hehehe trus makan lagi kita makan siomay manteblah hhahaha makaaaaaaaaaaaaan dan makaaaaaaaaaaaaan!

3nd Day
Liburan telah usai dan waktunya pulang, jam tiga pagi waktu cilacap saya bangun dan bergegas mandi siap-siap untuk kembali ke jogja lagi, berat bgt rasanya kembali ke dunia nyata  lagi setelah saya merasakan adanya liburan sesaat ini setidaknya otak saya kembali fresh walopun bentar. Seneng bgt berasa punya keluarga baru dsini, ada ayah ibuk sikembar haha terima kasih ya uda mau nampung saya :) jam tiga lebih saya tancap gas ke jogja melewati dingin dan gelapnya jalan, dan saya pun beserta amanda tentunya :) tersesat di kebumen hahahaha kocak sekali menjelang subuh tersesat di kota antah berantah yg belum pernah saya kenal mana subuh pula hahahahaha namun ini suatu adventure yg menyenangkan!


TERIMA KASIH :)

Comments

Popular Posts