saya (juga) berperasaan !

sensitif
saya sedang sensi 
sengol dikit bacok hahahaha
mood saya ndak baik !
jangan sentuh saya. 


perasaan saya saja atau memang sedang sensi saja akhir-akhir ini saya sedang mengalaminya,kata orang-orang itu siklus pra dapet jatah bulanan tapi kenyataan ndak kok saya sudah terjatah kemarin nek itu. dikit-dikit saya selalu berprasangka buruk sama orang terdekat ato istilahnya negatif thinking. tapi sebenernya firasat saya ini agak tajam nek masalah gitu gituan ada beberapa kejadian yg sudah berlalu dan berlalu kadang kala apa yg saya pikirkan dan saya firasat itu memang terjadi adanya. kejadian ini terjadi sama orang-orang terdekat saya yg saya pikirkan dan saya firasatkan. semoga saja ini tidak terjadi kepada saya dengan beberapa prasangka saya ini. 

tugas kampus akhir-akhir ini membuat saya agak sedikit bahkan banyak membuat saya stres dan mencuci otak saya, ini yg mungkin membuat saya sensitif juga *kali ya? ato memang kalo ada kelakuan dan perkataan saya menyinggung atau bahkan tidak berkenan di hati mbokya  bilang jangan bisik-bisik saya selalu tidak suka itu. beberapa hari ini saya menemukan beberapa pihak yg berbisik-bisik di depan ato di dekat saya dan saya selalu berpikiran sensi apa mereka ngomongin  saya ya? atau hanya saya saja yg ge-er itu sering kali terjadi, makanya mbok mending ngomong langsung kalo memang ada yg tidak berkenan saya tegaskan NGOMONG LANGSUNG ke saya ! itu lebih baik.

dikirim pesan singkat ndak mbales
dikirim telpon ndak di angkat
dikirim obrolan di chat ndak mbales juga
ditwit ndak mbales juga
nek ndak ngetok ato ndak dateng
ato ndak ada kabar 
di PRENGUTI !
serba salah ! 

keteteran kuliah akhir-akhir ini membuatnya seperti ini akibat dikarenakan saya sudah autis dengan kerja'an saya. semoga di semester depan saya bertekad bisa membagi waktu dengan benar dan tepat  dan saya berjanji untuk menepatinya (bismilah)

maaf buat beberapa pihak yg telah dan menjadi korban kesensitifan saya akhir-akhir ini, dari temen kampus temen kerja sahabat orang rumah (tumpangan) ibuk masku mbaku maafkan saya lalalalalalalallalala


Comments

Popular Posts