Siapa yg ingin ku temui di Pesta Blogger Jakarta



Bagai pungguk merindukan bulan,loncat-loncat guling-guling glundang-glundung!

Senyam-senyum beberapa hari ini kulakukan berasa orang bodoh saja, gaung Pesta Blogger sudah ku dengar sejak jaman bulan puasa. Oktober cepet banget ternyata ndak kerasa udah di depan mata aja tuh event kumpul-kumpul beberapa orang yg biasanya hanya bisa ditemui di dunia-nya mbak maya skrg bisa ber-kopi darat berbagi saling sharing nggosip nggobrol.

Jogja pun mengadakan pra-event sebelum puncak Pesta Blogger di Jakarta, di adakan oleh beberapa orang yg tergabung di dalam beberapa komunitas terlahirlah acara yg akan di adakan besok sabtu 9oktober tersebut. Gaung event ini pun sudah menarik perhatian berbagai kalangan orang-orang di wilayah di Jogja yg sebagian besar pengguna twitter karena account Pesta Blogger Jogja membagikan hadiah dgn menyelenggarakan Quis ^^

Ak pun ikut antusias untuk memeriahkan-nya juga ^^ seandainya ak bisa brgkt ke Jakarta,siapa ya yg ingin kutemui??? pertanyaan ini muncul beberapa hari ini bahkan berhari-hari masih saja mengelilingi di atas kepalaku. Pasti akan banyak orang yg ingin kutemui disana, sampai ak pun bikin list siapa saja yg ingn kutemui, kalo ditulis disini pun mungkin tak akan muat ^^ Dari juru kamera,juru tulis,pencari berita,bahkan artis pun ada di list saya ini, ak sudah membayangkan jika bertemu mereka aku siapkan secarik kertas lengkap beserta bolpen tak lupa kamera untuk bisa foto bareng, ajak ngobrol bentar ajak cerita-cerita oh sungguh memalukan namun tak apalah karena ini sebuah keinginanku ^^ biasanya hanya bisa membaca tulisan-nya eh skrg bisa ketemu langsung itu alangkah bahagianya aku.


Comments

Popular Posts