Weekend di Kepulauan Seribu

Sabtu Minggu buat yang kerja di Jakarta adalah hari yang seru banget buat leha-leha dan istirahat sejenak dong tentunya. Apalagi ada waktu bareng temen-temen buat menikmati liburan singkat dengan naik kapal bentar dari nyebrang ke Kepulauan Seribu.


Dan saya beserta teman-teman berkesempatan buat menikmati sunset di pulau sebrang. Nah, ACI 2011 itu yang terbentuk dari pemilihan ajang model berbakat HAHAHAHA   Aku Cinta Indonesia, besutan Detikcom pada saat itu untuk para Traveler yang berkesempatan jalan-jalan keliling Indonesia ceritanya.

Kami nyebrang dari Pelabuhan Angke dan menginap di Pulau Pramuka karena kami menyewa rumah penduduk untuk kami tinggali sementara semalam. Nah kegiatan kami di sana itu naik perahu ke pulau lain main air foto-foto lalu main air ke tengah nyemplung main pasir hahahaha

Cita-cita kami nyebrang Pulau memang sungguh sederhana, untuk bercanda tawa dan menikmati liburan singkat sambil cekrak cekrek selain makan indomie juga hahahaha


Untuk budget sih nggak usah ditanya, murah meriah. PP naik kapal dan juga nginep serta makan nggak sampe 300ribu, jadi buat yang pengen liburan singkat dan murah. Nyebranglah pulau. Oh ya kami tidak ikutan open trip jadi kami urus sendiri. Jadi berangkat naik kapal Sabtu Pagi dan pulang naik kapal Minggu siang. Simpel dan menghilangkan stress serta rileks. Mau? Coba aja gih!



Comments

Popular Posts