20.12.2012

Tanggal yg lucu, bisa pas gitu.
Ada apa dengan tanggal itu?
Buat keseharianku, kemarin seperti biasa.
Aku bangun, mandi, berangkat kantor, kerja, makan siang, kerja lagi,
kemudian pulang kerja hahaha hihihi dengan beberapa teman linimasa.

Pulang pun sudah hampir tengah malam.
Dan saya kelupaan kalau berangkat membawa si Kebo,
eh pulang nebeng taksi, dan jreng si Kebo ketinggalan di Kantor.
Epic? No, ini kekhilafan yg beberapa kali sering aku lakukan.
Kelupaan  hehe, sudah menjadi penyakit mungkin.
Suka iri deh sama orang yg bisa telaten, dan perfect trus ingat apa yg harus dilakukan.
Kadang, hal sepele naruh HP saja aku bisa lupa.
Beberapa kejadian suka ketinggalan HP, dompet, bahkan kartu atau karcis parkir.
Yah, semoga taun depan aku bisa menjadi seorang yg pengingat bukan pelupa lagi :D

Oh ya, pagi hari kemarin pas mau berangkat, aku jengkel.
Kenapa? Helm ilang lagi di parkiran rusun saya.
Duh, ini kejadian sudah 3x mungkin.
Balik lagi, saya khilaf tidak mengunci helm atau membawanya ke kamar.
Oke, karena ini helm orang lain. Jadi aku siap untuk menggantinya.
Tambah pengeluaran lagi bulan ini, mengeluh? Oh ini aku cuma bercerita kok.
Silahkan dibaca aja, toh tulisan ini juga nggak guna hahaha

Well, hari kemarin mungkin biasa-biasa aja.
Tapi setidaknya aku belajar dari hari kemarin.
Orang bilang, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.
Semoga ini bisa diterapkan kepadaku.

Hmmm, kerjaan di kantor akhir-akhir ini sedang menyenangkan.
Agak lenggang mungkin, karena mau akhir tahun.
Setidaknya aku bisa agak menghela nafas,
sebelum dibombardir dengan demanding dari klien (._.)


Desember, hei hampir mau 2013.
Ada resolusi untuk taun depan?
Jalani saja, dengan penuh syukur karena nikmatNya dan rejekiNya.

Have a good day, friends!

Comments

Popular Posts