Cerita di atas sekoci

Baru tau ternyata film ini diangkat dari sebuah novel dgn judul yg sama. Saya awalnya tidak tau, karena jujur saya menonton film ini dari kehebohan di linimasa bukan karena novelnya.

Film India bukan melulu tentang cinta, joget, dan selendang yg menari-nari di pohon atau tiang. Ini cerita tentang seorang pemuda yg mencoba bertahan hidup di atas sekoci dgn hewan dari kebun binatangnya.

Semua berawal dari keluarganya yg ingin pindah kemudian karena mereka mempunyai kebun binatang, dibawalah semua hewan tsbt diangkut di kapal. Kemudian kapal yg ditumpanginya diterjang badai lalu tenggelam. Dia pun menyelamatkan diri dgn naik sekoci, namun sayang keluarganya yaitu ayah, ibu dan kakaknya tidak dapat terselamatkan. Ini bukan cerita Titanic yg dibumbui cinta, mungkin endingnya sama yaitu sedih. Dan sama-sama berjuang demi menyelamatkan hidup. Tapi, usaha perjuangan yg dilakukan buat mempertahankan hidup dgn hewan yg buas dan cerita berhari-hari di atas laut kemudian efek animasi yg keren ini yg membuat saya terkagum-kagum.

Biasanya kalo nonton film luar, liat aktornya dulu ganteng atau enggak #uhuk #jujur dan terkenal dgn aktingnya.

Tapi, ini bukan karena itu. Semua karena jalan ceritanya dan animasi yg keren.

Biasanya orang baca novelnya dulu baru filmnya, saya kebalikannya. Nonton filmnya kemudian penasaran sama novelnya :)))

Selamat menikmati dan rasakan sensasinya teman-teman saat menonton!

Comments

Popular Posts