I Love Monday, Just For Today!

Yes, bisa libur di hari Senin!
Menyenangkan? Pasti!
Sabtu, bangun siang ke Bandung.
Semalem saja di Bandung, Minggu sudah balik Jakarta lagi.
Menikmati Minggu malem begadang sampai pagi dan Senin bangun siang \o/

Dan ini benar-benar bangun siang, sebenernya sudah bangun dari pagi tp tidur lagi lalu bangun kemudian tidur lagi.
Bangun cuma numpang ke toilet, ngemil, minum, tidur lagi dan seterusnya sampai siang. Pastinya juga ngepath, ngetweet juga lho sambil melek, tidur, melek lagi :)) #anakdihital

Setelah capek akhirnya mandi, lalu sudah siap mau ke pameran lukisan.
Tapi HBO nayangin pilem seru, sejam lebih molor jamku buat nontong duduk di depan TV dan untung tidak ada janjian sama siapapun.

Jam lima lewat lebih berangkat ke pusat Jakarta ke suatu Mall buat usaha dapetin hadiah (semoga dapet) dengan dateng ke pameran lukisan 3D. Seru banget ini pameran, dan aku beneran sendiri kesana. Ada beberapa lukisan yg lucu dan unik, tapi semacam 3D. Setelah ceprat-cepret fota foti kemudian bosen lalu kelaperan, aku cabut exit deh dari pameran ini.


Lalalalala, ternyata kunciku entah kemana menghilang. Dan berurusan sama security mall tsbt deh. Awalnya memang sifat lupaku atau khilafku dan teledor kali ya kumat, jatuh deh itu kunci, tiap security aku tanyain, beberapa ada yg nggak tau eh pas untung ada yg tau. Berurusan sebentar dan akhirnya selesai, thanks God sudah ditemukan :) selesai urusan, aku keluar dari Mall gede yg suka bikin nyasar aku juga.

Awalnya pengen makan enak, tp liat dompet kayaknya blum saatnya deh lalu melipirlah ke Senopati lurus arah Wijaya karena awalnya ada janji pgn karaoke tp aku tidak berangkat karena suatu hal jadinya aku mampir makan di Ajo Ramon

Suka sate padang?
Wajib mampir kesana!
Endes bambang gulindang!
Harga? Sudah naik jadi 20rb seporsi,
hmmm menurutku harga nggak masalah asal rasa masih tetap sama.

Selesai makan, niat pengen mampir nyari koneksi wifi tapi aku malah melipir lewat Kemang, tengak - tengok yeay jalanan sepi enak banget nih Jakarta malem ini.

Oh ya, ini malem natal bagiku serasa malem takbiran dan aku kangen rumah.

Sampai Kemang aku pgn beli bensin lalu mampir Coffe War lagi, buat duduk santai sambil ngopi atau ngeteh. Tapi, ketika liat Sale 70% di Sport Station, mataku langsung tertuju kesitu. Dududu, awalnya cuma liat-liat tapi karena inget masih punya voucher belanja MAP yaudahlah aku pake aja, dan dari dulu pgn beli Converse ini.


Udah dapet sepatu yg dipengenin trus dicoba mataku jelalatan liat sepatu Basket. Tadaaaa, inget banget lagi butuh sepatu juga karena si Adidas udah buluk dan licin daripada ke Tampur beli nggak jelas dan cepet rusak juga akhirnya aku tanya diskon sepatu NIKE basket biru ini, harganya ternyata lebih murah dari Converse yg aku pilih. Menimbang, memutuskan dan memilih akhirnya beli sepatu NIKE buat basket demi engkelku ini biar terjaga (halah) Udah hampir tiga minggu ini kaki engkel kanan karena Basket kemarin juga. Dan nomer paling kecil 41, duh pikirku ini nggak papalah diskon ini. Mumpung eh aji mumpung lebih tepatnya.

Selesai membayar dan lalalala lilili akhirnya keputusan untuk nongkring pun diurungkan. Budget buat itu udah masuk ke sepatu hihihihi dan akhirnya beli bensin langsung pulang.

Pulang-pulang ini belum ngantuk, berubah jadi upik abu dan bebersih, mencuci lalu mengepel.

Dan ini juga belum ngantuk, iseng nulis aja sambil dengerin itunes mutel coldplay beralbum-album serta tentunya piyambakan.

Hmmm, selamat natal buat kalian \o/
Eh, nggak digebuk FPI kan ini? Hahaha

*sepatu baru \o/

Comments

Popular Posts