Rivers Cuomooooooo!

Telat sih ceritanya ini, tapi tak apalah karena euforianya masih kebawa sampe sekarang. Bener banget loh, masih kebawa. Tidak disangka tidak dinyana #halah 

Weezer, band yg dulunya aku cuma kenal satu lagu yaitu Island In The Sun. Denger lagu ini juga karena aku jaga toko baju Tengkiu jaman di Jogja dulu. Berawal dari lagu itu, ilmu kepoku kumat. Berkat 4shared dan ngopi dari temen, dapetlah beberapa lagunya. Dari album yg berwarna-warni dan bisa jadi lagu tidur, lagu patah hati, lagu mandi, dan jadi lagu apapun.


Denger mereka mau kesini aja ini bulu udah langsung berdiri aja, bagaimana tidak band ketiga kesayangan banget yg bisa aku tonton setelah sempet nonton Camera Obscura, The Cardigans, lalu mereka. Oh no, mimpilah. Saat pre sale tiket sayang lagi nggak ada duit, jadi cuma bisa bengong. Santai, ada jalannya buat nonton mereka. Rejeki pun tiba di H-1, om @idberry dapet jatah buat nonton Weezer. Betapa aku tidak riang gembira dan bersenang-senang. Rejeki nggak bakal kemana, iya bener. AAAAAAK
AKANG RIVERS CUOMOOOOOOOOOO!

Padahal, sehari sebelum mereka datang aku masih di Padang. Walaupun badan tepar, sempet kerja, terus siangnya ambil tiket, sore habis jam kerja kelar langsung jalan kaki ke FX ketemu sama kakak @peggybunny dan @rindut.

Kita pikir, ah masih macet paling juga belum mulai. Kita bertiga menikmati makanan dulu alias isi perut biar pas teriak-teriak nggak kelaperan. Tak berapa lama jalan kakilah kita ke TKP perkara, mereka berdua pake sendal yg tahan becek sedangkan aku pake sepatu converse. Beneran aja, TKP becek abis apalagi seharian ujan. Alamat sepatuku beneran kotor, dan memang iya sih lumpur semua tapi terbayarkan malah jadi kenangan :))) 

Sayang, iya disayangkan banget, pas kita antri mau masuk mereka udah mulai dan menyanyikan lagu ketiga. DAMN!!!!

Panitianya emang agak kacau deh, waktu penukaran tiketnya nggak diatur, dan pintu masuk lalu semuaya ah kacau pokoknya. Tau udah mulai, kita yg ada di antrian udah teriak-teriak, pas tiket udah ada di tangan panitia eh ribet yg bla-bla-bla aku langsung kabur aja lari ke TKP biar nggak ketinggalan. BODO' kataku yg penting lariiiii!!

Walaupun udah ketinggalan, sambil lari aku nyanyi dan teriak. AAAAAAAK mereka di depanku, iya di depan mataku. Yang paling aku awkward adalah Rivers Cuomo belajar bahasa Indonesia lho :D walau pengucapan belum begitu oke, tapi setidaknya ada usaha.

Lucu, keren, duh apalagi ya KEREN BANGET!
KEREN KEREN mereka KEREN!
Full, aku teriak dan nyanyi.
Pawang hujannya keren juga, salut dah :))))

*di bawah ada video dari yutub mereka nyanyi AKB48 :))




Comments

Popular Posts