Tertawa Renyah

Oke, perkenalkan ini adalah teman-teman saya. Pertama saya mengenal satu orang yaitu @rahadiansubekti saya kenal dia karena dia merupakan salah satu teman kampus yg mungin menurut saya cocok. Perkenalan saya dengan dhey biasa dipanggil cukup unik, karena kami memang tidak begitu suka dengan lingkungan kampus dan susah mencari teman yg "cocok" mungkin darisitu kita bisa nyambung. Apalagi saya, ke kampus cuma saat jam kuliah dan sisanya langsung kerja. 
Bisa dibilang dia punya andil besar untuk saya mempunyai teman-teman yg lain seperti mereka. Awalnya saya kalau berteman pasti jaim, dan sok diem. Entah kenapa ketika ketemu mereka rasanya semuanya bisa keluar, termasuk pisuhan-pisuhan yg biasanya saya tahan tidak ngomong. Dari si bekti alias adi alias sapalah terserang manggilnya, saya kenal @lilibuahdelima @rinosutopo @rz_ap @cathrinda @moilicious dan banyak lagi. Kalau dibilang mereka rusuh ya rusuh, karena hampir semua yg ada di deket kita pasti kita omongin. Entah itu orang yg mirip lili atau orang yg mirip rinda, dan semuanya.
Dari tukang parkir, penjaga toko baju, tukang seafood pernah kita ledekin. Mungkin hampir setiap perjalanan yg kita lalui, ada aja yg bisa bikin kita misuh. Namun, itu semuanya bisa bikin saya tertawa renyah, kadang garing eh jangan salah sampai juga kita semua bisa tertawa terpingkal-pingkal sakit perut dan ndlosor di lantai. Dari masak, lebih tepatnya dimasakin sih sampai wacana mau renang dan juga mitos-mitos yg lain atau juga bahkan fakta yg mungkin atau sudah terjadi semuanya bisa dibikin ketawa sama mereka dan saya eh kita berarti :)))) Kadang bisa jadi curhatan juga, awal dari misuhnya.
Beruntung kadang punya mereka, eh kadang? iya kadang, karena kita ketemu ramean bisa ketawa renyah paling juga akhir pekan. Iya kalau pas waktunya pada bisa ngumpul, kita pasti berjumpa dan memulai dengan pisuhan baru. Apapun bisa saja dijadikan bahan tertawa, apapun bisa dijadikan bahan obrolan. Mbak-mbak antri di kasir, atau lagi belanja jadi objek kita. Mungkin yg ngeliat bilang kita gila, tapi apapun itu adalah awalnya yg bisa bikin ketawa. Asal saya tidak ketularan gila saja seperti mereka, tapi kayaknya hampir, ini lagi tahapnya :))) Terima kasih ya, aku senang punya kalian teman.

Comments

Popular Posts