Pergi ke Kemayoran

Pas nulis pas masih di venue.
Udah jam1an, masih rame banget.
Entah kenapa beberapa orang ini masih betah.

Tiket dadakan, dikasih free pass sama @bravocado
Males sebenernya pengen di rumah aja.
Mengingat Kemayoran itu jauh banget dari Kalibata.
Dan melihat jalanan, belum parkirnya.
Udah mikir gitu banget, tapi beneran kenyataannya.
Jreeeng, macica muhtar!!!

Berangkat jam6an mampir makan bentar,
sampe PRJ eh JiExpo udah jam8an.
Parkir disini mahal, makanya dilama-lamain deh sampe belum pulang jam segini.

Java Jazz, hmmm
Baru pertama kali deh nonton,
yg ada dulu-dulu nonton event lokalan :))) macem ngayogjazz, jazz mben senin, dll.
Terakhir nonton ginian dgn EO yg sama pas nntn Java Soulnation.
Bisa dibilang ini rame banget kalau dibandingin soulnation.
Target emang beda sih ya, tapi hari ini menyenangkan.

Pertama kali bingung mau nonton apa, soalnya liat jadwal bagusan kemarin.
Yaudah akhirnya nonton D'Masiv jazz version.
KEREN!!!
Awalnya agak bilang "ah apaan ini"
Ternyata hmmm
Apalagi bonus ada mus mujiono, barry likumahua sama the groove.

Selesai nonton, kita lari pgn nntn Monday Muchiro eh iya ya? Maapin deh kalau salah nulis, baru sekali nonton. Anjiiis, ini keren mampus. Ada yg jualan CDnya? Pinjem #lah

Lanjut antri nonton Tulus, lagi ngehits.
Dan "not bad" suka suka!!!
Sebelumnya cuman nonton di yutub.

Terus nonton ipang, oh no ini KEREN mampus!!!
Bayangin deh, lagu-lagunya dia dibikin jazz.
Astaga naga ular gajah macan, sampe nganga ini mulut. Lebay biarin ah :)))

Eh kayaknya udah sepi nih jalanan, pulang ah.
Makasih @dausgonia atas tumpangan wifi sama ngobrolnya :))))

Bye!!!! Hore!!!


Comments

Popular Posts