Blogger Nggak Blogger NGUMPUL

Ngumpul, berkumpul, bertemu teman lama atau baru lalu ngobrol, cerita dibonusin tertawa.
Siapa coba yg nggak seneng kayak gitu? Nah, apalagi ada makanan gratis.
Sebagai anak kos yg ingin menabung, saya pun tidak mau ketinggalan.
Ini berawal dari tahun lalu, malam menjelang Pesta Blogger pasti diadakan ngumpul renyah.
Ngumpul renyah bersama teman lama atau dibilang senior eh sesepuh blogger biasanya 
bertempat di Bunderan HI dan sering disebut dengan Byar Pet. Akhirnya saya pun mengenal 
beberapa teman baru, dan tentunya punggawa Milis BHI. Dan saya juga tak tahu tiba-tiba 
masuk aja di dalam milis ini yg dibilang orang kece tapi tetep saru dan khusus 17+ karena isinya
memang orang-orang 17+++ hehehe *dikeplak*

Dan tahun ini karena tidak adanya Pesta Blogger, maka jadilah acara ini.
Beneran lho ini acara mendadak pake banget, H-6 saya dihubungi mbak @pasarsapi buat
jadi tim wira-wiri dan tim hore buat acara ini. Langsung saya "iyain" karena dan mulailah
sok sibuk diri dengan imel-imelan dan mengirim undangan ke beberapa milis dan sesepuh.

Tiba-tiba udah Jumat aja, deg-degan aja besok pagi harus udah ada acara ini.
Paginya saya bangun agak siang alias kesiangan akhirnya sampai juga ke Taman Langsat agak telat.
Sudah ada mas @fanabis disana yg kepagian nampaknya datang.
Kemudian beberapa orang menyusul, walaupun acara masih agak siang.
Satu persatu berdatangan, dan mulai agak rame tapi sepi.
Sepi karena baru beberapa gelintir orang. Namun tambah siang dan sore makin rame.

Konsumsi dateng satu-satu, sudah amanlah.
Kemudian datanglah mas @dimasnovriandi membawa empat stand banner si biru.
Yap terima kasih pake banget buat @XL123 dikasih kesempatan buat kami
untuk membuat acara ini lebih meriah dan menarik serta okelah.

Jam12an kurang dikit mulailah acara hore ini, digawangi @NDIGUN yg kece.
Jadilah acara ngumpul blogger ini nggak garing.
Pertama saya dibikin kaget dan ngakak oleh Imam Besar The Panasdalam @pidibaiq


Kemudian kedua ketiga dan keempat ada @ndorokakung @ciscaPR @iwanesjepe
yang bikin saya tidak bosan menyimak mereka ngobrol.

Tambah sore tambah rame banget, banyak banget sebenarnya yg tidak saya kenal.
Tapi malah jadi kenal dan tau, sehingga bertambah list teman di Jakarta yg saya ketahui.
Dan ini jadi awal buat saya untuk kembali rajin menulis ^____^







Comments

Post a Comment

Popular Posts