Jalan-jalan sama Emo

Dua minggu lalu, duh lama banget ya. Iya, tapi ceritanya masih nggak bisa dilupakan :))) seru banget soalnya.

Berawal dari ajakan mak @chicme buat ikutan seseruan ini. Akhirnya saya iyakan setelah ngejual tiket konser Tahiti80. 

Tawarannya bakal diajakin jalan-jalan sama Emo. Apa sih Emo? Penasaran? Nah, Emo itu mobil Limo. Saya suka aja ngasih nama barang-barang, kenapa? Karena saya merasa senang dengan barang tersebut hehehe 

Apa sih yang bikin senang dari si Emo. Si Emo ini punya sejarah panjang, sehari-hari sebelum saya mencoba menyetirnya dua minggu lalu. Emo sudah lima tahun menjadi mobil kesayangan Blue Bird untuk menemani customer dan bahkan kamu juga pernah atau sering menggunakan jasa si Emo. 


            Ini Emo yang saya setir :D

Selama lima tahun ini si Emo terawat sangat baik loh. Dari spare part, bahkan penggantian oli serta service rutin di bengkel Blue Bird. Jadi kalau si Emo nggak diservice atau udah waktunya service bakal ada alarm yang bisa bunyi yang fungsinya mendeteksi si Emo harus masuk Bengkel. Keren ya? Maka dari itu, pas nyetir si Emo enak banget, pergantian giginya mulus. Walaupun kilometernya banyak tapi masih enak dipakai. 

Perjalanan bareng si Emo pun dimulai dari kantor pusatnya Emo di mampang menuju Bogor. Kita serasa touring Emo, karena ada lima mobil yang jalan bareng saya. Santai, tidak akan ditilang polisi karena plat mobil kuning. Sama Blue Bird plat mobilnya sudah dihitamkan loh. Dan catnya pun sudah diganti, tidak biru seperti taksi yang ada. Atau bahkan kita bisa request warna sesuai keinginan. Hihihi nyenengin ya? 

Setelah menerjang macet dan melewati tol, sampailah di Bogor. Tepatnya di cicaringin. Kita nginep di santa monica, berasa kayak di Ubud loh suasananya. Istirahat bentar, ninggalin si Emo trus kami dikasih info semua tentang Emo dulu. Tim Blue Bird ngasih tau semua hal tentang Emo. Dari ceritanya, sejarah, dan semuanya. Penasaran dan pengen tahu? Tanya ke saya bisa loh :))) di @ipimaripi 


Habis diceritain soal Emo, kita diajakin main paintball. KALAH :((( tapi nggak apa, punya kenangan kena tembak dan bikin biru badan hahaha seru abieeez. Efek nggak pernah olahraga jadi ngos-ngosan. Capek banget habis main, langsung tepar dan tidur :))) 

Paginya kami diajakin rafting, setelah dua tahun nggak rafting. Akhirnya bisa main air lagi. PARAH banget PARAH jadi pengen lagi :))) 


Gimana rasanya diajakin terjun kayak gitu? Saya setim sama mak @chicme @ifnhr @indrayust dan endingnya saya kena dayungnya @ifnhr hahahaampir jontor bibir :))) 

Setelah dua hari seseruan, saya pun ketemu Emo lagi. Hwaaaaa, tapi bertemu untuk berpisah. Karena harus dipulangkan ke garasinya. Emo ini bisa kamu temui di setiap garasi Blue Bird loh. Dengan kamu punya duit 10jt kamu bisa membawa pulang Emo dengan cicilan tidak semahal yang kamu bayangkan. Selain Emo, ada juga mobil Innova, atau bahkan Bus. Jangan takut kehabisan, setiap lima tahun sekali si Emo akan regenerasi. Karena itu peraturan Blue Bird, sehingga selalu ganti mobil. Mau jadi supir Blue Bird biar rasain mobil baru terus? Eh salah ding, mau dapet Emo juga? :)))) Mampir ke garasi Blue Bird dan tanya-tanya detail dari Emo ya ^^ 




Comments

Popular Posts