Akhir Pekan di Cimaja

Pengen banget ke Pantai, bosen sama Kepulauan Seribu apalagi hanya ke Ancol. Pilihan paling lumayan ya ada di daerah Sukabumi. Kalau ke Pelabuhan Ratu pasti ramai sekali, akhirnya kami memilih ke Cimaja.

Kenapa harus ke Pantai?

  1. Biar piknik aja, refreshing karena pekerjaan yang banyak deadline

  2. Pengen main pasir di pinggir pantai

  3. Pengen liat laut

Alasan dari saya yang cukup sangat singkat, bukan begitu?



Sekarang permasalahan selanjutnya, ke sana naik apa? Kemudian kami berunding dan mendapatkan solusi, yaitu naik Big Bird-nya Blue Bird. Kenapa naik ini? Karena kita ada hampir bersepuluh orang. Lebih nyaman dan lebih enak kalau naik Bus, sedangkan kalau naik kendaraan pribadi agak kurang asik. Tidak bonding gitu loh kayak anak jaman sekarang .

Karena cuma akhir pekan saja, jadi jadwal kami juga padat. Berangkat Sabtu pagi, karena jalanan macet sepanjang Sukabumi. Jadi sampai Cimaja sudah siang banget. Soal nginep, karena kami penasaran dengan penginapan unik satu ini. Jadi kami mencoba menginap di situ.
Karang Aji Beach Villa

Jl. Cisolok - Cilograng, Karanghawu Cikahuripan, Cisolok,

Sukabumi, Jawa Barat

Telp : (021) 2525837

Untuk tempat ini, seru karena pinggir pantai banget. Walaupun kami sempet nyasar nemuin tempat ini. Sayangnya agak kurang perawatan, dan juga karena dari kayu sehingga agak rapuh dikit. Agak degdegan sih, tapi overall buat staycation lumayanlah. Semoga ke depan kita ke sini lagi tempatnya sudah menyenangkan. Untuk yang seneng banget motret mah seru nginep di sini, karena instagramble banget tempatnya. Jadi? Siap untuk ke Cimaja juga? Seru loh!

Comments

Popular Posts