Kenapa harus ke Pantai?

Kenapa liburan itu harus ke pantai? Setelah saya merenung, dan ngobrol sana sini. Liburan ke pantai itu perlu, perlu buat apa? Kesehatan jiwa, biar nggak stress karena lembur mulu. Kesehatan mata, karena kita butuh pemandangan yang bukan hanya macet melulu. Kesehatan raga, biar olahraga lelarian di pantai. Dan yang paling penting kebutuhan akan Vitamin Sea, ya? Iya!

Dan saya memutuskan 5 hal yang membuatmu harus ke pantai. 

1. Bisa dapet sunset keren 


Keren kan? Walaupun pas foto ini saya harus encok pegel linu. Ya udah 1/4 abad kan ya umurnya, udah mulai pegel-pegel.

2. Bisa dapet pemandangan oke


Oke kan, oke? Walaupun belum pernah ke Surga, ini rasanya katanya kayak di Surga. I N D A H! Seger deh di mata, yang biasanya cuma nonton metromini macet.

3. Petualangan baru menginap di tempat baru


Pasti menginap dong? Masak berangkat pagi pulang malem, nggak asik liburanmu. Nah, pengalaman baru ini yang bikin seru. Percaya dong? 

4. Foto-foto ala boyband


Sering dong nonton acara tipi yang jejogetan? Foto mereka juga sering bareng-bareng ini. Nah, jangan mau kalah juga. Karena kamu bisa foto-foto ala mereka dengan background laut. 

5. Perjalanan menuju pantai


Dari kesekian alasan, yang paling bikin menyenangkan itu perjalanannya. Walaupun kemarin pas mau jalan-jalan dadakan. Untung dibantu Blue Bird buat perjalanannya, karena apa? Mudah, tinggal pesen online nggak perlu ke kantornya. Trus sopirnya baik, ramah. Yang bikin menyenangkan FULL dengan hiburan. Bisa karokean, nonton film juga. Kalau kemarin kita nonton film sepanjang perjalanan. Dari film konyol sampai film fiksi. Secara lima perjalanan dari Jakarta ke Cimaja. 

Seru deh, oh ya nih buat yang mau pesen online. Tinggal klik reservations.bluebirdgroup.com/online-reservation

Gimana? Mau ke pantai? Jangan lupa ajak saya! Ya! 





Comments

Post a Comment

Popular Posts