#NikahJuga 160416

One step closer -> ini kata orang-orang. Alhamdulilah buat saya, karena akhirnya #NikahJuga. *sorak sorai*

Siapa sih yang nyangka saya akan menikah di umur 27 tahun ini, ya gimana dulu mah cita-cita #NikahMuda tapi sayangnya hanya ada dalam angan-angan karena pada saat saya muda kemarin, jangankan ada yang mau nikahin wong yang deket aja susah *hela nafas.



Jadi gini, kembali ke #NikahJuga yang terjadi pada tanggal 16 April 2016. Saya bertemu sang pujaan hati yang sekarang ini menerima saya apa adanya itu *sebut saja @cepopo* pada tahun 2014 *kayaknya dan itu saja tidak sengaja. Pertama kali kenal lewat jejaring social media, kemudian pertama kali bertemu itu pas nonton acara musik di Senayan.

Habis pertama kali ketemu akhir 2014, kita lanjut aja. Sesungguhnya dengan keberatan hati kita itu tidak ada kata pacaran *sedih tsay hiks



Jadi? Yasudah jalani aja, tanpa PHP dan tanpa kepalsuan karena saya merasa enjoy ketika bareng bapake satu ini. Soalnya saya mau ngupil mau kentut di depannya dia tetap menerima saya apa adanya bukan dengan saya karena punya istana *yakalik



Bulan demi bulan dijalani, akhirnya tiba-tiba tanpa ada angin atau hujan. EH DI BULAN AGUSTUS 2015 dia mengajak saya untuk melanjutkan ke KUA. Eits, tidak semudah itu langsung ke KUA. Karena saya nggak punya tabungan, yasudah deh akhirnya dimulai dari bulan Agustus kita berdua mulai nabung bareng buat #NikahJuga. Dan kenapa April? Biar ada waktu nabung, hehehe

Pengen tahu detail dari #NikahJuga dong?

Liat cerita tentang "konsep"
nikah impian saya dan @cepopo

Siapa saja yang membantu dalam #NikahJuga? Baca NIH!



Comments

Popular Posts