Piknik #NikahJuga

Kenapa sih Piknik? Karena kami berdua suka piknik dan tentunya karena saya nikah di Temanggung, hal yang biasa kalau nikahan itu di gedung atau di rumah. Jadi pengen ngajakin teman-teman yang datang dari Bandung, Jakarta, Jogja untuk piknik ke Temanggung serta menikmati suasana dingin serta pemandangan Gunung Sumbing Sindoro.

Akhirnya kami memilih tempat di Lapangan karena pemandangan yang kami harapkan sesuai dengan apa yang kami impikan #cieeeeeee

Dengan konsep piknik, jadinya makanan pun juga bukan catering. Kami memanfaatkan apa yang biasa kami makan di Temanggung agar bisa dinikmati teman-teman yang jauh dari luar kota. Istilahnya wisata kuliner di #NikahJuga gitu loh. Seperti kupat tahu, bakso uleg, soto, angkringan, nasi megono, dll.

Oh ya soal konsep, bisa dilihat konsep yang kami buat sangat detail beserta dengan dekor seperti apa. Bisa dilihat dan download di sini nih!


Kami juga punya ponakan banyak, biasanya mereka bosan di satu tempat lama. Akhirnya kami mempunyai ide untuk membuat zona anak-anak komplit dengan mainan desa seperti layang-layang, egrang, dan lain-lain.

Kenapa bajunya putih? Bukan karena kami tidak modal dengan menyeragami mereka, namun biar cucok dengan suasana sehingga
bagus untuk difoto seragam serta senada dengan konsep.



Jadi, gimana? Sudah masuk kan ide konsep piknik di #NikahJuga. Memberi kesempatan berkumpul bersama dalam pernikahan rekreasi.

Kami berdua sungguh sangat berterima kasih kepada teman-teman yang datang dari jauh dan juga luar kota. Sekali lagi, terima kasih *terharu




Comments

Popular Posts