Siapa yang membantu #NikahJuga?

Di dalam pernikahan yang katanya impian ini, saya beserta @cepopo mempunya cita-cita sedikit mulia. Karena kita akan mengajak teman-teman piknik di dalam acara pernikahan kami.

Di acara piknik kali ini, harus ada yang membantunya dong. Pastinya, walaupun secara ikhlas sukarela atau memang jasa yang harus dipakai untuk acara impian kami ini.

Siapa saja mereka?

Kang Poto: Saya menggunakan jasa kang poto andalan karena sudah berteman dengan dengan mereka semenjak di Jogja sana *menggunakan ilmu KKN -> Askara Photography. Kenapa saya memilih mereka? Bukan karena KKN tapi hasilnya ciamik. Silahkan cek ke TKP gan! Yang pasti bakal ngiler.



Mbak Rias: Di sini saya menggunakan jasa rias yang tak kalah ciamik dari Jogja juga loh dan mbak riasnya juga seorang Dokter Gigi. Uhuy. Siapakah dia? Astrid AnisahPilihan saya jatuh ke mbak yang ramah ini karena saya suka dengan gaya riasannya yang soft banget pokoknya. Cucok cyn!



Kang Pideo: Nah ini, saya pakai jasa dari temen-temen Jogja juga. Temennya temen
KKN lagiSudah nggak usah diragukan lagi hasil karyanya! Cek aja Line Pictures deh!

Oh ya, bagaimana video #NikahJuga nih? Cek aja di sini -> Wedding Clip #NikahJuga maaf nggak support nih youtube di mari :'(




Gimana? Sudah lihat videonya? Hahahaha ada yang grogi, sampe baca akad terbata-bata *pukpuk si baba

Lanjut siapa saja yang ngebantu kami, untuk dekor yang sungguh bagus banget itu dibantu oleh sepupu saya. Iya, sepupu saya. Bergotong royong sampai menginap di Lapangan untuk membuat dekor yang keren ini. Jangan tanya soal budget, cuma habis 3-4jutaan loh!

Untuk dekor, venue-lapangan bola, dan semuanya saya harus terima kasih sekali kepada keluarga, pak RT pak RW, tetangga-tetangga yang gotong-gotong semuanya serta ibu-ibu PKK rumah yang memasak untuk acara di rumah serta beberapa lauk pauk di venue.

Soal makanan, kami tanpa catering. Kami menggunakan UKM
padahal juga warungan dan juga tempat emperan yang biasa diriku makan sejak kecil. Seperti contoh saya membawa ankringan sampai venue dan juga kang bakso uleg, kang soto, dan lain-lain
jadi laper.
Oh ya untuk cincin, kalau nonton wedding clip #NikahJuga itu kami custom loh! Bikin di kotagede, kalau suruh ke sana lagi lupa tempatnya hehehe beneran custom dari paladium karena cowok nggak boleh pakai emas. Jadi konsep cincin kami itu unfinished dan ditambahi cap jari kita di dalam ring karena tanggal atau nama sudah biasa.



Untuk MC dan Band saya menggunakan link dari teman akamsi *anak kampung situ, cucok deh pokoknya. Sayangnya mereka tidak menggunakan Media Sosial
jadi nggak bisa dikasih link.

Soal baju gimana? Baju kami juga custom alias jahit sendiri. Saya jahitnya juga di tetangga, dan karena di rural lagi-lagi mereka tidak bermain instagram atau yang lain yang tren. Untuk hasilnya? Cek aja di video, oke kan?
promo video nikahan sendiri


Terakhir, untuk yang membantu saya dalam per-wedding organizer-an adalah mas angga & mbak desythanks a lot! Huuu tanpa kalian nggak ada yang ngurusin pas hari H *peluk* Oh ya, mereka biasa ngurusin event di Jogja. Jadi soal nikahan mah sepele hehehe

Hmmm, apa lagi ya? oh ya terakhir kalau punya acara di outdoor, jangan cuma berpasrah diri. Tapi harus banyakin dzikir. BENERAN deh!






Comments

Popular Posts