Coldplay Coldplay Coldplay

Sebut tiga kali akan terkabul prok prok prok. Ini rasanya beneran impian yang terkabul. Betapa tidak? Band favorit kesayangan yang lagunya menemani kenangan saya dari  jaman pacar yang mana, teman dekat yang mana, sampai akhirnya suami saya yang sekarang menemani langsung menikmati mas-mas cakep ini memainkan iramanya
bukan irama dangdut tentunya bareng bang rhoma.



Berawal dari pengumuman konser mereka yang akan di lakukan di dekat Indonesia yaitu Australia & New Zealand. Saya pun akhirnya nekat beli tiketnya duluan, padahal ya duit pas itu masih mulai dari enol karena habis nikah dan habis dari honeymoon #cieeeeeee Oh ya permasalahan tiket bisa langsung cek aja websitenya Coldplay. Beneran yang emang harus memantau penjualan tiket dengan benar, itu pokoknya yang wajib biar kita bisa update.

Eh setelah beli tiket semua dan urus semua, mereka ngumumin konser di Asia HAHAHAHAHA yasudah memang rejekinya saya harus pergi ke Melbourne juga sih ya. Untuk silaturahmi sekalian sama teman yang ada di sini.

Pada saat beli tiket, kami ambil tribune karena sadar diri saya bukan orang tinggi dan yakin akan nonton konser di luar negeri itu lebih tertib sehingga berani ambil nonton di atas. Dan beneran loh tertib banget. Karena saya menurut jadwal itu Coldplay main jam9, jadi sampai stadion saya jam8.00 malem, antri bentar dan tertib masuk serta petunjuk yang jelas bikin nggak nyasar.


Kami menonton hari pertama di tanggal 9 Desember 2016, karena tidak tahu akan ada pertunjukan kedua, rejeki buat kami mungkin juga sih ya. Sehingga bisa menikmati mas-mas ini di hari pertama.

Setelah duduk dengan tenang, dan menikmati satu band pembuka sebelum Colplay main. Suami saya terlihat agak bosan karena dia anggep mas-mas ini hanya akan membawakan lagu di album terbaru saja. Eh tak disangka, langsung digebrak lagu-lagu lawas yang bikin kami berdua mewek. Sungguh, nano-nano rasanya. Dari nangis, ketawa, diem, nyanyi bareng, jingkrak dan mewek lagi. Karena memang lagu-lagu playlist mereka malam ini sungguh banyak kenangan buat kami berdua
lebih tepatnya buat masing-masing ya hahahahaha



Saya nonton dari atas saja sungguh terasa auranya, apalagi gimmick yang mereka kasih ke kita itu mulai dari gelang yang ternyata buat lighting saat mereka main (seperti contoh di lagu yellow, warna di gelang kuning semua. Terus di lagu paradise warna warni pelangi) membuat semua penonton merasa ikut berpartisipasi dalam konser juga. Ah ide mereka ini memang yahut deh pokoknya.

Oh ya gimmick yang paling ngggg banget adalah ketika ada yang melamar ceweknya kemudian naik panggung dan ternyata mereka berdua adalah dari Indonesia hahahaha

Overall, sungguh SUKA banget sama konser mereka. Kalau ada rejeki dan kesempatan nonton lagi saya ingin nonton di festival aja biar kerasa dekat dengan mereka. Apalagi ya? Oh ya, selain tertib pas berangkat dan masuk saat pulang tak kalah tertib banget dan tanpa teriak-teriak seperti nonton konser di sini ya hahaha. Untuk penjual merchandise mereka hanya ada di awal sebelum main, bukan kayak di kita yang selalu ada dan ada pula calo serta kang jual oleh-oleh KW. 


DOAIN BISA NONTON LAGI! AMIIIN


Comments

Popular Posts