Pengalaman Pertama Naik Singapore Airlines



Yuhuuuu, kebiasaan naik budget air kemudian berkesempatan diajak naik Singapore Airlines walaupun cuma dari Jakarta ke Singapura siapa coba yang nggak mau? GRATIS pula hahahaha rejeki saya diajak piknik sama Mbak Ainun Chomsun.

Walaupun cuma perjalanan bentar, tapi bisa merasakan fasilitas serta kerahaman para pramugari & pramugara yang menemani sepanjang perjalanan membuat pengalaman pertama saya tidak mudah untuk dilupakan. Karena apa? Dengan pesawat yang cukup besar sekali ini dapet fasilitas full service. Seperti contoh: welcome drink, earphone, hmm apalagi ya?

Dan sesungguhnya ini adalah pertama kalinya saya naik pesawat selain budget air, jadi ya mungkin agak sedikit norak. Apalagi saat mau boarding muluuuus sekali, tidak terasa bergronjal kayak naik pesawat AA sampai tiba-tiba tanda sabuk pengaman boleh dilepas. Dan yang bikin norak lagi adalah karena saya sudah bawa bantal leher, HMMM tau kan kalau di pesawat bagus tentunya sudah tersedia bantal dan juga selimut. JADI? Agak sedikit memalukan buat saya sih.

Selama perjalanan saya memang sedikit tengak tengok sekitar, dan jalan-jalan sampai mencoba toiletnya serta menikmati hiburan di layar kotak depan saya. Karena sangking deketnya perjalanan, jadi kerasa cepet aja sampai tujuan padahal kan masih mau menikmati pesawat bagus.

Pengalaman pertama saya naik Pesawat Mahal:
1. Bagasi Gratis (kalau budget air bayar lagi) dan dapet 30kg pula
2. Nggak usah bawa earphone atau bantal leher sendiri
3. Tidak akan merasa lapar & tidak perlu jajan, karena full dapet snack dan makan
4. Hiburan komplit, nggak usah bawa laptop atau tablet dan dengerin lagu dari HP
5. Bikin tidur nyenyak, karena nggak kerasa 'bergronjal'

Kalau kalian sudah pernah dong naik pesawat bagus? Apa kesan dan pesannya nih?

Comments

Popular Posts