Senyum Ceria di Ramadan


1000 anak dikumpulkan dalam satu ruangan, inilah yang Adaro Energy Group lakukan minggu lalu, tepatnya hari Jumat 9 Juni 2017.

Sudah 7 tahun berturut-turut mereka selalu mengundang Tamu VVIP untuk berbagi berkah serta kebahagiaan bersama di Bulan Ramadan.

Tahun ini mereka mengundang langsung 1000 anak yatim dari seluruh penjuru Jakarta. Keseruan dan kemeriaahan terpancar saat mereka berkumpul.



Ketika berkesempatan bercerita dengan mereka, senyum bahagia terlihat dari mulut kecilnya. Saya jadi flashback ketika berumur sepantaran mereka, alangkah lebih beruntungnya saya saat itu.

Alhamdulilah, itu kata yang bisa saya ucapkan malam itu. Apalagi saat berkumandang adzan maghrib mereka dengan riuhnya bersemangat menyegerakan berbuka bersama.

Setelah sholat maghrib berjamaah, keseruan anak-anak semakin terasa karena mereka menunggu "bintang tamu" yang mereka sukai.


Senyum ceria mereka kembali terlihat dengan sorak sorai riuh ramai dan sontak mereka langsung maju ke depan agar bisa melihat langsung idola.


Ya, betul mereka menunggu JKT48. Idol band ini sangat mereka gandrungi dan hampir semua lagu yang JKT48 nyanyikan mereka hafal serta ikut bernyanyi.


Selayaknya bertemu idola, mereka ingin sekali lebih dekat. Dan sekali lagi, kebahagiaan mereka malam itu seakan membuat saya juga turut ikut bersuka cita di dalamnya.


Sekali lagi, terima kasih Adaro Energy Group telah berbagi keseruan, kebahagiaan serta berkah di Ramadan tahun ini.

Comments

Popular Posts