Jalan-jalan Sabtu Minggu - Nonton Konser


Jalan-jalan Sabtu Minggu kali ini berkesempatan buat nonton Konser band kesayangan yang sudah lama banget pengen ditonton secara langsung. Iya, saya dapet kesempatan nonton Kodaline, The Kooks, Phoenix serta band-band lain yang mungkin kekinian tapi telinga saya biasa aja mendengarnya hehe maklum telinga tua nih. Atau kadang pernah denger lagunya di Radio tapi baru ngeh siapa yang main pas dateng ke We The Fest ini.


Kami berasa salah tempat karena beneran di tengah-tengah ABG, dengan musik hits terbaru hahaha tapi ternyata bukan kami berdua yang merasakan hal yang sama. Beberapa teman yang ketemu di TKP juga merasakannya. Jadi ya easy going aja hahahah bodo amat. Di tempat acara ini udah kayak pasar tumpah, semua bocah dari SMP-Kuliah dan seumuran kami berkumpul. Udah kayak bubaran sekolah deh tiap ada yang kelar atau ada yang mau main. Saya cuma menunggu temen saya main, si Pak Mondo Gascaro serta nonton tiga band di atas itu yang saya pengin liat aslinya.

Kalau dari panitia sih, sukses banget buat acaranya. Si grup pembuat acara ini pinter, dari semua makanan dan sistemnya emang mereka rapih dan disiplin. Mbikin mereka kaya deh pokoknya, jadi buat yang mau dateng ke acara ginian kalau mau ngirit udah kenyang dulu dari luar, mengingat harga di dalam akan dimonopoli. Mana RI1 sempet mampir buat nonton Kodaline juga, jadi kasih tepuk tangan deh buat si panitia.

Dari segi siapa aja yang main, mereka pun pinter seleksinya. Dari yang band lama masih tetep hits, band baru yang lagi ngehits dan band nostalgia. Okelah, makanya banyak anak-anak bocah pada dateng buat liat acara ini. Selain biar kayak temennya juga biar dinilai kekinian aja.


Jauh-jauh ke Utara alias ke Jiexpo pun terbayarkan dengan joget gembira menikmati alunan Phoenix main, mengingat malam sebelumnya saya menikmati Kodaline & The Kooks. Berasa mimpi saya terbayarkan sudah, nggak bisa diungkapkan kata-kata gimana rasanya. Kadang sampai sekarang pun masih kebayang playlist main mereka. Buat detailnya bisa nonton video di bawah ini:


Comments

Popular Posts