Tidur Nyenyak Tanpa Gangguan?


Jadi, kebetulan tinggal di rumah susun nih. Kalau orang sebut sih apartment tapi saya sebutnya rumah susun karena layaknya seharusnya disebut seperti itu. Kenapa? Jelas karena fasilitasnya dan tentunya karena kelayakan huninya hahahaha sungguh, karena saya tinggal di sini sejak tahun 2012 jadi paham betul akan daerah ini. Dan kenapa masih tinggal di sini? Karena salah satu lain halnya adalah lokasinya, selain deket sama Stasiun dan tentunya strategis banget dengan harga sewa yang seperti kos-kosan mahal, serta yang jelas orang banyak yang tahu daerah ini, walaupun lebih terkenal dengan hal negatifnya HAHAHAHA

Dengan ruangan yang tidak begitu besar, kita bisa banget nyapu dan ngepel tanpa lelah. Dan rumah burung bersih nyaman untuk goler-goler. Kalau masalah semut, mah aman nggak ada yang berani karena saya udah lumayan manis, apalagi kecoa sudah pergi jauh-jauh hari karena saya sudah ngasih perangkap buat mereka yang nakal. Nah, tapi sering banyak PR alias homework nih. Apa coba? Kadang masih suka ada nyamuk loh, dan itu mereka dateng pas jam di mana saya sudah tidur nyenyak. INI YANG BIKIN KZL. Mendadak ada suara ngiiiiing, zzzzzz, ngooooeng. Kirain, itu ada dalam storyboard mimpi saya. Ternyata tidak dong, saya tertipu karena ternyata saya digigit nyamuk, dan langsung bentol-bentol. Hmmmm, kan nggak lucu ya merah-merah di pagi harinya keliatan. Sering bingung harus ngapain, karena saya pakai lotion anti nyamuk pun mereka masih bebas berkeliaran. Malah kayaknya mereka doyan sama lotion saya itu, hih. Dan, akhirnya saya bingung mencari tahu gimana caranya. Cobalah beberapa anti nyamuk dengan harga yang paling murah saya nemu di warung karena budgetnya adanya yang paling murah ahahahah. Saya cobain tuh semprot-semprot di rumah, dan tetep aja loh tidur saya tidak pernah nyenyak. Frustasi banget, kenapa? Karena saya orangnya kalau tidurnya nggak pas 6-8jam suka cranky seharian besoknya hahaha.


Nggak tahu apa ini yang namanya jodoh ya, saya tiba-tiba mendadak banget bisa dapet undangan buat dateng ke acaranya Ibu Inspirasi Hit Tentunya yang ngajakin saya si @buibuksocmed yang hits itu padahal pas mau Long Weekend dan saya harus kejar-kejaran sama jalanan yang macet banget bonus hujan. Tapi namanya juga usaha, akhirnya walaupun dateng telat tetep dapet kesempatan "dikasih tahu" tentang manfaat produknya dan tentunya ngobrol seru bareng si Mbak Lula Kamal yang terkenal di mana-mana itu. Terus diceritain deh kenapa nyamuk-nyamuk itu bandel banget dan susah buat dikasih tahu kalau jangan gangguin kita. Lalu diberi tips & trik kalau mau nyemprot itu baiknya gimana, seperti: tidak boleh nyalain AC, karena Kekuatan formula HIT Expert akan berkurang jika AC atau kipas angin dinyalakan. Semprot tempat-tempat yang jadi sarang favorit nyamuk seperti di kolong tempat tidur, di balik gorden, dekat tumpukan baju, dll. Biarkan ruangan selama 1–2 jam setelah disemprot. 

Kenapa harus produk ini? Tentunya kalau saya sih jelas, 
wangi barunya. Nggak murahan dan abal-abal seperti yang saya beli kemarin, dan tentunya tidak bikin tenggorokan sesak. Selain itu, formulanya berupa partikel-partikel mikro, ampuh membasmi nyamuk bandel. Stay di udara lebih lama. Double nozzle (dua lubang semprot) membuat jangkauan semprotan lebih luas. Jadi gimana? Masih pakai yang lain? di HIT-in aja deh pokoknya.

Bismillah, bobok nyenyak tanpa gangguan mimpi indah dan tentunya bikin rumah tambah adem tanpa ada nyamuk nakal. 


Comments

Popular Posts